PMII Gelar Unras, Suarakan Berbagai Persoalan Yang Ada Di Pemprov

Tanjungpinang (NetKepri) – Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tanjungpinang Bintan melakukan unjuk rasa diseputaran jalan pamedan, Tanjungpinang. Selasa (20/3).

Dalam unjuk rasa tersebut disampaikan beberapa persoalan yang sedang menyelimuti pemerintahan provinsi kepulauan riau dan sudah sepantasnya untuk disuarakan.

“Tegas kami sampaikan meminta gubernur kepri mengundurkan diri dari jabatannya karena sudah tidak becus menjalankan roda pemerintahan”. Sebut Jasman, selaku Koordinator Aksi dalam orasinya.

Mahasiswa juga meneriakkan dugaan penyelewengan APBD kepri hanya untuk kepentingan pribadi dan adanya informasi mengenai OPD dilingkup Provinsi Kepri yang diwajibkan untuk menyumbang sejumlah dana untuk pernikahan anak sekda kepri, beberapa waktu lalu.

“kami meminta kepada pihak berwajib dalam hal ini kejaksaan tinggi negeri untuk mengusut tuntas dugaaan penyelewengan APBD di lingkup provinsi Kepri”. tegas jasman.

Sebelum menutup orasinya, jasman menjanjikan dalam waktu 1 minggu terhitung hari ini, mereka akan mendatangi kantor gubernur untuk melakukan aksi yang sama dan menyuarakan berbagai persoalan.

“Kami PMII TPI bintan memastikan bahwa dalam tempo satu minggu kedepan terhitung dari tanggal 20 maret ini akan kembali menggelar unjuk rasa ke kantor gubernur Kepri” tutup jasman dalam orasinya.

Belasan mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya ini membawa berbagai atribut yang digunakan dalam aksinya hingga pukul 17.00 wib. (Bud/Red).

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang ...