Persoalan Politik Jangan Terlalu Di Umbar, Kasian Masyarakat

Fungsionaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Dr. Hj. Susilawati,S.Ag, Med

Tanjungpinang (Netkepri) – Bergulirnya wacana interpelasi hingga pemakzulan yang akan dilakukan DPRD Provinsi kepulauan kepada Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun yang juga menjabat sebagai ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, disikapi secara bijak oleh salah satu fungsionaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri yang juga duduk sebagai Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri.

“Substansi Interpelasinya apa hingga bergulir ke pemakzulan. Kalau bicara wagub kan sudah jelas, bahkan ada statemennya pak sony, Dirjen OTDA Kemendagri, Berkas Wagub sudah di meja presiden, dalam beberapa waktu akan ada keputusan dari presiden, jadi apalagi yang ingin dipersoalkan ??”. Jawab Susi tenang.

Dalam perbincangannya, susi juga menambahkan agar semua pihak dapat menahan diri dengan tidak terlalu memaksakan kepentingan politiknya tanpa mempertimbangkan kepentingan masyarakat yang jauh lebih besar lagi.

“Jangan persoalan politik terlalu di umbar, bingung masyarakat kita liatnya, kasian gubernur disibukkan dengan hal beginian, saya tau benar aktifitas gubernur kita itu sangat padat, hampir setiap harinya di isi dengan agenda publik dan pemerintahan, lelahnya tidak pernah ditunjukkan kepada kita, padahal saya tau benar dia letih tapi tetap dilaksanakannya, jangan karena komunikasi politiknya yang sedikit terbatas kepada beberapa pihak sehingga dijadikan sasaran tembak terus !”. Tegas Susi.

Saat ditanyakan mengenai wacana aksi massa yang akan dilakukan oleh forum masyarakat pada hari selasa, tanggal 13 maret, dari elemen masyarakat yang tidak puas terhadap kinerja pemerintahan provinsi kepri.

“bicara aksi dan penyampaian aspirasi kan merupakan hal yang lumrah, tentu tidak jadi soal selama dilaksanakan sesuai aturan, bahkan pemprov harusnya bersyukur ada masyarakat yang memperhatikan kinerjanya, walaupun tentu yang disampaikan itu mesti objektif dan tidak bersifat asumsi, tapi percayalah kepada mereka, pada intinya semua pihak ingin agar pemerintah dapat bekerja dengan baik sehingga setiap kebijakannya memiliki manfaat besar bagi masyarakatnya. Tutup Susi. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang ...