Nurdin Yakin Tim Sanur Akan Selalu Ada Mendukungnya

Tanjungpinang (Netkepri) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun dan Anggota Pejuang Sani – Nurdin (Sanur) mengadakan silaturahmi di rumah makan Cristal Fatimah, Jembatan Dompak I Tanjungpinang. Minggu (10/3).

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, membicarakan tentang figur ayah (Alm H.M.Sani) dan kemampuan ayah didalam Politik dan birokrasi, target dan prioritas pembangunan pemprov kepri serta bagaimana komunikasi bersama para pendukung tetap terjaga.

“Saye mengenal lame sosok Pak Sani, sebelum jadi Bupati Karimun, dan saya akui yang menjadi kekurangan saya, apa yang sudah menjadi Visi dan Misi Sanur akan tetap kita prioritaskan” Ucap Nurdin.

Dalam perbincangannya, Nurdin juga menyampaikan bahwa dirinya tetap optimis dukungan tim sanur akan selalu ada dan siap untuk mendukungnya.

“Kita sadar saat kita berjuang bersama, perjuangan tim sanur adalah perjuangan tanpa pamrih, dan saya sampaikan bahwa persoalan wagub bukan wewenang gubernur lagi, jangan difitnah terus, saye jadi serba salah, cakap salah diam semakin salah”. Ucap Nurdin.

Menyinggung soal beberapa pihak yang mengancam akan mendemo atas kinerja gubernur yang dianggap kurang memuaskan dan mengakibatkan terperosoknya ekonomi kepri.

“Kalau ade masalah dicakapkan aje, jangan tiba tiba nak demo bercakap kesana kesini, bila awak nak jareng saye kasih jareng, ape yang awak nak silelah sampaikan secara baik – baik. Kata Nurdin.

Nurdin Sedikit menjelaskan mengenai prioritas kerja ditahun 2018 ini adalah pembangunan, namun fokus pada yang menjadi prioritas agar keuangan daerah tetap stabil.

Salah satu tim sanur yang ikut hadir, Elvi Dwi Putra, juga memberikan tanggapannya.

“sebagai gubernur, bang den harus yakin mampu membawa perubahan terhadap kesejahteraan masyarakat, tetap dijaga silaturahmi agar tim sanur dapat memberikan kritik saran dalam pembangunan pemprov”. Pesan Elvi.

Dalam silaturahmi gubernur bersama para pejuang tim sani nurdin, terlihat juga hadir beberapa tokoh masyarakat, seperti ketua LAM Kepri Abdul Razak, Andi Anhar Chalid, Endy Maulidi, Said Abdurrahman. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...