Lantik Pejabat Eselon IV, Wabup Inginkan Bersinergi Wujudkan Visi Dan Misi Lingga Terbilang

Lingga (NetKepri) – Wakil Bupati Kabupaten Lingga M.Nizar melantik 11 orang pejabat eselon IV di ruangan VIP Kantor Bupati Lingga. Senin (26/3).

Pelantikan tersebut dilakukan kepada 2 OPD di Kabupaten Lingga, Yaitu Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Lingga.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Lingga M.Nizar menyampaikan terkait harapan bupati yang berkeinginan menggelar pelantikan kepada seluruh pejabat eselon IV secara bersamaan untuk masing – masing OPD, karena kepindahan, pemberhentian atau pengangkatan merupakan kewenangan Bupati Lingga sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga berhubung ada agenda yang tidak dapat ditinggalkan maka keinginan tersebut ditunda dan besar kemungkinan baru direalisasikan pada tanggal 2, 3 atau 4 april mendatang.

“Pelantikan atau promosi jabatan, dan mutasi adalah merupakan hal yang biasa didalam pemerintahan”. ujar Nizar.

Nizar juga memberikan pesannya terhadap para pejabat yang baru dilantik agar tidak cepat puas dan dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi.

“Saya berharap jika sudah dilantik hendaklah bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya, benahi administrasi, susun dan buat program menggunakan skala prioritas”. Ungkap Nizar.

Ditambahkannya lagi, sebagai pimpinan, kasi atau kassubag yang baru dilantik harus mampu memposisikan diri sebagai teladan bagi para bawahannya, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan selalu bersemangat untuk mewujudkan visi dan misi kepala daerah.

“Pada saudara semualah kita berharap program unggulan, program prioritas dapat berjalan dengan baik. Gunakan jabatan yang diberikan hari ini untuk Kabupaten Lingga menuju Lingga terbilang 2020”. tutup Nizar.

Sumber : linggakab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...