Gubernur Berpesan Agar KPID Kepri Mampu Meminimalisir Berita HOAX

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun sedang melantik anggota komisi penyiaran indonesia daerah (KPID) Kepri, periode 2018 – 2021. Kamis (8/3).

Tanjungpinang (Netkepri) – Jabatan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri yang telah cukup lama mengalami kekosongan sehingga mendapatkan sorotan masyarakat, akhirnya telah terjawab dengan dilantiknya pengurus yang baru dengan periode jabatan 2018 – 2021.

Pelantikan Komisi KPID Kepri dilaksanakan pada hari kamis (8/3), Gedung Daerah, Tanjungpinang, dan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun.

Ketujuh Anggota Komisi Yang dilantik tersebut adalah, Ahmad,S.Pdi, James Papilaya,SH,MH,MA, Mukhamad Rofik,S.I.Kom, Ir.Sahat Saragi,MM, Tito Swarno,ST, Suhermita,S.Sos, Henky Mohari,S.PT.

Saat melaksanakan pelantikan, Gubernur berpesan agar jabatan yang diberikan hendaklah dilaksanakan dengan sebaiknya serta dijadikan sebagai ladang amal dan ibadah.

“Manfaatkan jabatan ini untuk lahan mengabdi dan beramal, besar atau kecil jabatan, gunakanlah untuk lahan ibadah”. Pesan Nurdin.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri yang akrab disapa Nurdin, mengingatkan mengenai bahaya informasi Hoax. Oleh itu Nurdin berharap agar dapat KPID mampu meminimalisir pemberitaan – pemberitaan Hoax yang berujung menyesatkan serta dapat membahayakan bangsa dan negara. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...