Gerakan Dukung Oji Gencar Di Lakukan, Masyarakat Bentuk Komunitas Sayang Oji

Susi Mohon Gubernur, Bupati, Walikota, DPRD, Elemen Masyarakat di Provinsi Kepri Untuk Dukung Oji

Tanjungpinang (Netkepri) – Rozi Syaputra atau akrab disapa Oji, putra daerah yang terpilih mewakili Provinsi Kepulauan Riau dalam ajang Liga Dangdut indonesia, hari senin (5/2) besok akan tampil dalam “Konser Bhineka Tunggal Ika” dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional Indosiar di Jakarta.

Masyarakat Kepulauan Riau diminta agar aktif memberikan dukungan dengan cara menyaksikan setiap penampilan Oji dalam Ajang Liga Dangdut Indonesia di TV Nasional Indosiar.

Dengan begitu diharapkan dapat memaksimalkan penampilan Oji pada setiap kesempatan, meraih simpati dari masyarakat indonesia, hingga menempatkan Oji sebagai pemenang dalam ajang kompetisi tersebut dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau.

Dihubungi melalui ponselnya, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Dr.Hj.Susilawati,S.Ag,Med, yang juga kerabat dari Oji (Acik Oji), ikut menyampaikan harapan dan dukungannya terhadap Oji agar percaya diri sehingga dapat maksimal dalam setiap penampilannya.

“Kita percaya Oji mampu mengharumkan nama kepri dalam ajang Liga Dangdut Indonesia, oleh itu saya himbau masyarakat agar jangan ragu memberikan dukungannya kepada oji dengan menonton penampilannya di televisi nanti dan tentu juga dengan ikut mengirimkan Polling SMS Dukungan”. Ujar Susi.

Dalam perbincangannya, Susi menjelaskan bahwa saat ini telah terbentuk beberapa komunitas yang bertujuan melakukan penggalangan dukungan dari masyarakat untuk Oji yaitu seperti Gerakan Sayang Oji (GSO) dan Komunitas Rozikite.

Dirinya juga berharap Kepala Daerah yang ada di Provinsi Kepulauan riau, baik itu Gubernur, Bupati dan Walikota agar ikut memberikan dukungan secara langsung kepada Oji sebagai bentuk dukungan kepada salah satu putra daerah yang sedang berjuang mengharumkan nama daerahnya.

“Saya Harap Kepala Daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, baik itu Gubernur, Bupati maupun Walikota, serta rekan – rekan di DPRD Kepri dapat memberikan dukungannya terhadap Oji yang sedang bertarung di Liga Dangdut Indonesia, agar langkah Oji berjuang di Indosiar nanti berjalan mulus dan indonesia menyadari bahwa di kepri ini kaya akan pemuda berkualitas dan siap berkompetisi seperti Oji” Kata Susi.

Ajang Liga Dangdut Indonesia sendiri merupakan sebuah ajang kompetisi bakat seni yang diikuti oleh perwakilan dari 34 Provinsi Se Indonesia dengan sistem penilaian melalui Polling SMS, dan penyelenggaraannya bekerjasama dengan stasiun televisi nasional indosiar sehingga menjadikan ajang kompetisi ini bergengsi serta mendapatkan apresiasi dari masyarakat indonesia. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...