DPRD Kepri Beri Kuliah Umum Di SPN Polda Kepri

Karimun (NetKepri) – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, H. Sarafuddin Aluan, S.H, M.H, memberikan materi dalam kegiatan pembekalan untuk Pendidikan Pembentukan (Diktuk) pada siswa Bintara Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polri T.A 2017 di Gedung Serbaguna SPN Polda Kepri, Tanjungbatu Kabupaten Karimun, pada Kamis (01/03/18).

Pada Kesempatan ini beliau mewakili Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang berhalangan untuk hadir. Sebelumnya Bupati Karimun Aunur Rafiq juga memberikan kuliah umum atau pembekalan kepada siswa.

Sebanyak 227 siswa SPN angkatan II tahun ajaran 2017/2018 dididik, dibina, dan akan dilantik pada 7 Maret mendatang.

Kepala SPN Polda Kepri di Tanjungbatu Kombes Pol. Octo Budhi Prasetyo menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemateri-pemateri dari Pemerintahan Daerah Kabupaten dan Provinsi yang telah memberikan pembekalan, pencerahan kepada siswa SPN. Ia mengatakan saat ini terdapat 227 siswa Diktuk BA SPN Polda Kepri angkatan ke II yang nantinya diharapkan siswa dapat mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di tengah masyarakat. (Hum/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...