Diskusi Publik Di Comfort Akan Bentuk Tim Perumus Yang Hasilnya Akan Diserahkan Kepada Gubernur

Tanjungpinang (Netkepri) – Diskusi Publik yang digelar dihotel Comfort pada pukul 09.00 wib pagi tadi mengangkat tema “Evaluasi 2,5 Tahun Kinerja Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H.Nurdin Basirun. Minggu (11/2).

Diskusi Publik ini merupakan ajang tukar fikiran terkait berbagai persoalan yang terjadi selama kepemimpinan gubernur kepri, nurdin basirun.

Acara yang dikoordinatori oleh Andi Cori dan Chaidar Rahmat dihadiri oleh berbagai tokoh asal kepri, seperti Huzrin Hood dan Andi Anhar, Tokoh Pemuda, LSM, OKP dan Elemen Mahasiswa asal provinsi kepulauan riau.

Mahasiswa Asal Lingga, Juandi, ikut hadir dan ikut menyampaikan adanya persoalan yang berkaitan dengan Beasiswa di Dinas Pendidikan provinsi kepri.

“Ada beberapa oknum di dinas pendidikan yang bermain soal beasiswa”. Ungkap Juandi.

Selanjutnya, Andi anhar yang hadir dalam diskusi publik tersebut ikut menyampaikan tanggapannya, harus ada tim evaluasi terhadap kinerja lembaga pemerintah, karena sukses tidaknya pemerintah apabila DPRD dan PEMDA saling mendukung program kebijakan yang akan direalisasikan untuk masyarakat.

“Evaluasi Kinerja mesti dilakukan setiap tahun, harus ada wadah yang dapat menampung keluhan masyarakat, kontrol mahasiswa mesti berjalan agar pembangunan dapat berjalan sesuai yang diharapkan”. Ujar Andi.

Dikesempatan lainnya, Andi cori menyampaikan bahwa akan membentuk “Tim Perumus” untuk mengumpulkan berbagai persoalan yang terjadi dalam pemerintahan Nurdin Basirun, sebagai bentuk Evaluasi dan Infromasi kepada Gubernur Kepri.

“Kita nanti akan buka – bukaan dengan data yang kita miliki, kita bentuk tim perumus dengan masukan dari aspirasi saudara – saudara, hasilnya kita berikan kepada gubernur kepri”. Ujar Cori.

Dalam diskusi juga diterangkan bahwa wacana demonstrasi tanggal 13 maret nanti tidak jadi dilaksanakan, konsep dirubah dengan membentuk tim perumus yang hasilnya akan di tanggapi gubernur dalam forum dialog yang akan dilaksanakan dikedepannya. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang ...