Dialog Interaktif Dianggap Mahasiswa Sebagai Langkah Efektif Membahas Berbagai Isu

Tanjungpinang (Netkepri) – Aliansi Mahasiswa kepulauan Riau akan melakukan Dialog Interaktif bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, bertempat di gedung daerah. Kamis (8/2).

Dialog Interaktif yang mengangkat tema “Refleksi 2,5 Tahun Kepemimpinan “Gubernur Kepri” direncanakan akan diikuti oleh berbagai organisasi mahasiswa dan pemuda yang berasal dari kabupaten dan kota se kepulauan riau.

Koordinator Dialog Interaktif bersama gubernur, Herlianto, menyampaikan bahwa dialog ini merupakan hasil dari pertemuan beberapa elemen organisasi mahasiswa dalam mensikapi berkembangnya isu – isu yang sedang menerpa pemerintahan provinsi kepri.

“Menanggapi banyaknya isu dan munculnya secara berjamaah, kita bereaksi untuk merangkul berbagai elemen yang ada dikepri untuk besama melaksanakan aksi”. Ujar Herlianto.

Herlianto kembali menambahkan, bahwa dalam perjalanannya rekan mahasiswa mencoba untuk mengevaluasi gerakan, dan lahirlah wacana melakukan dialog agar mampu menjadi ajang tanya jawab yang lebih efektif dalam menyampaikan aspirasi – aspirasi atas berbagai dinamika yang sedang berkembang.

“Dan pada pertemuan yang kedua disepakati bahwasanya selaku kaum intelektual, maka dilakukanlah langkah persuasif. Yang mana dengan kegiatan dialog tersebut kawan-kawan ormawa internal dan eksternal kampus serta kedaerahan yang tergabung dalam aliansi ini dapat secara langsung menyampaikan aspirasi, pernyataan, kritikan, dan yang lainnya. Yang sifatnya konstruktif, by riset. Tambahnya.

Kegiatan Dialog Interaktif rencananya akan dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 8 maret 2018. Di gedung daerah (tepi laut), kepri pada jam 20.00 WIB. (Red/Bud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang ...