Bupati Karimun Minta Pejabat Yang Baru Dilantik Amanah Dan Jauhi Narkoba

Karimun (NetKepri) – Bupati Kabupaten Karimun, didampingi Wakilnya dan Sekda Karimun melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten karimun. Kamis (15/3).

Pengambilan sumpah dan jabatan pejabat karimun bertempat di gedung nilam sari kantor bupati karimun, yang langsung pelantikannya dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Dalam Sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan ucapan selamat kepada 182 orang yang telah dilantik pada hari tersebut,

“Selamat kepada yang telah dilantik, kepada pejabat lama yang hari ini dimutasi dan dirotasi serta naik jabatan saya ucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah dilakukan dengan baik”. Ucap Aunur Rafiq.

Dalam penyampaiannya, bupati juga memberikan pengertian dan dorongan agar selalu kuat menghadapi tugas dan amanah diberbagai kesempatan.

“Saya percaya ada yang gembira dan ada juga yang bersedih pada pelantikan hari ini, tetapi jalanilah dengan baik dimanapun tempat bapak dan ibu menjabat, dan saya percaya bapak dan ibu mampu melaksanakan tugas”. Kata Aunur.

Pada kesempatan itu juga, aunur menegaskan agar para pejabat yang dilantik untuk amanah dan tidak terjerumus pada sesuatu yang dapat menjerumuskan mereka pada persoalan hukum.

“Semoga bapak ibu tidak tergelincir dan terjerumus pada peraturan yang ada, bekerja dengan baik dan mengedepankan integritas, jauhi Narkoba, dan saya yakin pejabat yang dilantik hari ini jauh dari narkoba”. Tegas Aunur.

kedepan, aunur menyampaikan harapannya agar bawahannya dapat membina hubungan baik dalam menjalankan tugas.

“Adapun pencapaian dan penghargaan yang kita dapatkan itu tidak lepas dari kerjasama antara pejabat dan ASN”. tutup Aunur.  (Red).

Sumber : karimunkab.go.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...