Belum Penuhi Jumlah Minimal, Pendaftaran KPU Kabupaten Anambas dan Natuna Di Perpanjang 7 Hari

Tanjungpinang (Netkepri) – Waktu Pendaftaran yang dibuka oleh tim seleksi pendaftaran calon kpud kabupaten kota se kepulauan riau telah berakhir pada tanggal 12 maret 2018 lalu.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk pendaftaran calon kpud kabupaten natuna dan anambas, hal tersebut dikarenakan jumlah minimal pendaftar belum terpenuhi untuk 2 (Dua) Kabupaten tersebut.

“Dikarenakan tidak memenuhi jumlah minimal pendaftar, maka khusus untuk kabupaten natunan dan anambas saat ini diperpanjang 7 (Tujuh) hari masa pendaftaran,dari tanggal 13 maret hingga 21 maret”. Ucap Razaki Persada, Ketua Tim Seleksi.

Secara keseluruhan, pendaftaran calon anggota kpu untuk di 7 (Tujuh) Kabupaten kota yang ada dikepulauan riau totalnya berkisar 190 orang terhitung tanggal 12 maret pukul 16.00 wib.

Selanjutnya segera akan diumumkan hasil seleksi administratif pada tanggal 21 maret 2018, yang akan diikuti tes pengetahuan secara komputerisasi atau CAT, yanng rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 maret di kota batam.

“untuk lokasi, rencananya akan kita laksanakan dibatam dan akan menggunakan banyak komputer, namun kita upayakan dapat dilakukan dalam 1 gelombang saja”. Tutup Razaki. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang ...