ATM Di Non Aktifkan, Bank BRI Cabang Kacapuri Ramai Antrian Nasabah

Tanjungpinang (NetKepri) – Dalam beberapa waktu, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) di bobol (Skimming) orang tak dikenal, sehingga Manajemen Bank BRI mengambil kebijakan untuk menonaktifkan segala bentuk transaksi di ATM Bank BRI bagi para konsumennya untuk sementara waktu, hingga dilakukannya pengaktifan kembali ke BRI Center terdekat.

Dikota tanjungpinang, juga mulai muncul kekhawatiran para nasabah bank BRI yang kaget karena ATM nya diblokir secara sepihak oleh pihak BRI. Antrian panjang mulai terlihat di salah satu Bank BRI cabang kacapuri. Senin (26/3).

“Kita sudah antri berjam-jam namun masih belum di panggil, dari pada menghabiskan waktu untuk menunggu ya saya ngopi dulu “ucap warga tanjung pinang yang tidak mau di sebutkan namanya.

Kepada para nasabah yang telah aplikasi mobil banking dari Bank Bri tidak Perlu susah-susah menunggu antrian, pasalnya di dalam aplikasi tersebut bisa kita aktifkan secara manual.

“Buka aplikasi Bri Mobile, terus pilih menu mobile banking Bri,  terus scrol ke bawah pilih yang pelayanan nasabah,  terus cari tulisan enabel kartu Atm,  dengan begitu kartu yang telah di non aktifkan bisa di gunakan seperti biasa”.  ucap Era evouleita, salah satu karyawan Bank Bri cabang kaca puri.

Selanjutnya, era juga memberikan penjelasan lebih jauh bahwa “Ini hanya persoalan Disabel saja, jika telah didaftarkan nomor hapenya, langsung saja download aplikasi dan diaktifkan sesuai petunjuk, namun untuk yang belum didaftarkan, diharapkan untuk mengantri seperti biasa”. Tutup Era. (Red/Bud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawaslu Tanjungpinang Buka Pendaftaran Panwascam, Ini Tanggalnya

Tanjungpinang,NetKepri – Saat ini Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungpinang sudah melakukan pengumuman tentang perekrutan ...