Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia (Alisa) Kepri Adakan Seminar Inspirasi Wirausaha Mendadak Kuliner

Tanjungpinang (Netkepri) – Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia atau dikenal dengan sebutan ALISA, menyelenggarakan Seminar yang berjudul “Inspirasi Wirausaha Mendadak Kuliner” di sekretariat Alisa “Khadijah” – ICMI Kepri (Ruko D’Green) Tanjungpinang. Sabtu (10/2).

Seminar yang dikoordinatori oleh Riska Utari dan Dewi Aristini yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Alisa Kota Tanjungpinang,  menghadirkan Ibu Ravi Ine Janerine sebagai pemateri workhsop dan pesertanya berasal dari pengurus Alisa, Rekan dan para sahabat alisa.

kegiatan yang berjalan hangat itu diisi dengan kalimat – kalimat motivasi kepada para peserta dan kiat – kiat untuk menjadi seorang wirausahawan, dari proses awal memulai, bicara tentang kesulitan yang sering dihadapi para wirausaha, dan motivasi akan keberhasilan.

Ketua Alisah Khadijah ICMI Kepri, Dr. Susilawati, S.ag,Med

Ketua Alisa Khadijah ICMI Kepri, Dr.Susilawati,S.Ag,Med, mengatakan bahwa Seminar ini merupakan sebuah kegiatan rutin mingguan yang menjadi bagian dari Program Tahunan Alisa, dan kegiatan ini akan terus berjalan setiap minggunya dengan konsep kegiatan yang berbeda untuk membekali ilmu dan memotivasi para wanita muslimah agar mandiri dan mampu berwirausaha.

“Kegiatan ini rutin kita agendakan, kita punya jadwal untuk setiap minggunya dengan konsep dan materi yang berbeda, yang pasti bertujuan untuk membekali wanita muslimah agar mandiri dan sukses”. Ucap Susi.

Susi juga ikut memberikan apresiasi terhadap para sahabatnya yang tergabung dalam kepengurusan Alisa.

“Pemateri yang kita hadirkan kebanyakan berasal dari para pengurus alisa sendiri, oleh itu kita apresiasi sekali kepada para pengurus, semoga yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang “. Tutup Susi. (Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang ...