Walau Telat, Gubernur Tetap Lantik Pejabat Eselon III Nya

Proses pelantikan pejabat eselon III Pemprov Kepri sedang berlangsung. (8/2).

Tanjungpinang (Netkepri) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, melantik para aparatur sipil negara (ASN) untuk jabatan fungsional dan administrator di lingkungan pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI), yang bertempat di aula wan seri beni Kantor Gubernur, dompak (8/2).

Pelaksanaan Pelantikan ini sementara hanya untuk pejabat eselon III saja, dan untuk Pejabat eselon II dan IV akan segera dilakukan, menunggu beberapa hal terlebih dahulu.

“Pelantikan Eselon II dan IV segera menyusul” ucap Nurdin.

Nurdin juga menyampaikan dukungan penuh agar para pegawainya dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai amanah, sehingga program kerja pemerintahan dapat direalisasikan secara maksimal dan bermanfaat.

Kami percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang di beban kan semoga Allah memberi restu kepada kita semua. ujarnya.

Dalam penyampaiannya, nurdin menjelaskan alasan kenapa agenda pelantikan berjalan molor, tidak sesuai dengan surat undangan yang telah dibagikan.

“Kita ini Berada di daerah kepulauan, jadi harap maklum lah karena dari satu tempat ke tempat lainnya membutuhkan waktu yang lumayan lama, makanya Tadi saya telat, soalnya Tadi saya dari batam sehingga membuat acara pelantikan ini tidak sesuai berdasarkan surat undangan yang di sebarkan”. Ungkap Nurdin.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa undangan yang beredar terkait pelantikan menyebutkan waktu hari jumat, dan pukul 15.30 wib.

Acara pelantikan turut di hadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris Daerah (SEKDA), FKPD dan Kepala Badan Provinsi Kepulauan Riau.

Total pejabat yang di lantik berjumlah 131 orang, Terdiri dari 59 fungsional dan 72 admonistrator. Sumpah jabatan dilakukan oleh Gubernur Kepri, dan berlangsung dengan tertib. (Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Korem, Ustad M Zaini : Menanamkan Nilai Kebenaran Dan Kesucian Al-Qur’an

Tanjungpinang,NetKepri – Komando Resort Militer (Korem) 033/ Wira Pratama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 ...