Syahrul – Rahma Nomor Urut 1, Lis – Maya Nomor Urut 2

Tanjungpinang (Netkepri) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjung Pinang Hari ini melakukan pengundian dan pengumuman Nomor urut calon peserta Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Dan wakil walikota di Hotel CK Convention centre, tepatnya dalam ruangan ball room 1 jalan Raja Fisabilah Selasa. (13/2).

Terlihat ramai simpatisan dari kedua pasang calon menghadiri acara tersebut yang dikawal ketat oleh pihak kepolisian.

Untuk informasi, sebelumnya KPU Kota Tanjungpinang telah menetapkan 2 pasang calon yang lolos untuk mengikuti pemilihan dibulan juni nanti,  yaitu pasangan Lis – Maya dan pasangan Syahrul – Rahmah. Sementara untuk pasangan duo edi di nyatakan gugur,  karena tidak mampu memenuhi syarat – syarat yang telah ditentukan.

Dari hasil Undian, syahrul- rahma mendapatkan Nomor Urut 1 dan Lis – Maya mendapatkan Nomor urut 2. Nomor urut tersebut yang akan digunakan dalam kampanye dan pemilihan walikota dan wakil walikota tanjungpinang untuk periode jabatan 2018 – 2023.

Salah seorang pendukung Lis-Maya, Peppy Candra mengaku senang dengan hasil undian nomor urut ini.

Dilain pihak, Ade Angga ketua DPD Partai Golkar kota Tanjungpinang yang juga merupakan partai pengusung dari pasangan syahrul – rahma mengatakan, bahwa mereka akan segera mulai bergerak untuk mensosialisasikan pasangan yang mereka usung.

“Dengan dikeluarkannya nomor undi paslon, kita akan mulai star dan maksimal mengkampanyekan paslon dengan maksimal mulai dari lakukan alat peraga, hingga semua pos yang ada baik kecamatan hingga ranting.

Ade menambahkan, dengan bekal strategi dan tim work pemenangan yang solid dan militan, mereka optimis terhadap hasil pemilihan nantinya.

“Kita akan lakukan beberapa macam kampanye, dan yang terpenting kita akan jemput bola. Yang pasti kita targetkan kemenangan diatas 50 persen”. Ungkap Ade.

Sebanyak 285 orang aparat gabungan TNI/Polri, yang terdiri dari 165 petugas dari Polres Tanjungpinang, 90 Petugas dari Polda Kepri dan 30 personel TNI.

Hadir dalam rapat pleno KPU ini, Kedua Pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Ketua KPU Kepri, Ketua dan komisoner KPU kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, Dandim Bintan, Letkol Ari Suseno dan para pendukung kedua paslon. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Korem, Ustad M Zaini : Menanamkan Nilai Kebenaran Dan Kesucian Al-Qur’an

Tanjungpinang,NetKepri – Komando Resort Militer (Korem) 033/ Wira Pratama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 ...