Resmikan Grasstrack Championship, Bupati Pesan Agar Tidak Ada Lagi Ugal – Ugalan Di Jalan Raya

Karimun (NetKepri) – Bupati Kabupaten Karimun, H. Aunur Rafiq membuka secara resmi Grasstrack Championship sekaligus meresmikan sircuit Holic Grasstrack Tracy Kundur sebagai sircuit permanen di Kec. Kundur Utara, Sabtu (17/2).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dijalan dengan tidak kebut-kebutaan dijalan.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini berjumlah 35 orang, dengan jenis perlombaan terdiri dari kelas Bebek permula dua tak dan empat tak, junior dan senior UMR KLX.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17 s/d 18 Februari 2018 di kecamatan Kundur Utara.

Dalam Sambutannya, bupati mengharapkan penyelenggaraan kegiatan ini menjadi kegiatan positif dalam mempererat tali silaturahmi.

“Kita harapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahim antar pemain dan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan dan ugal-ugalan dijalan raya. Kepada crosser agar dapat bertanding dengan baik, jaga keselamatan dan keamanan selama bertanding”. Kata Aunur. (Red).

Sumber : karimunkab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bulog Tanjungpinang Hadirkan Stok Daging Beku

NetKepri,Tanjungpinang – Saat ini untuk pertama kalinya Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Tanjungpinang mendatangkan stok ...