Perayaan Sambut Tahun Baru Imlek Di Padati Masyarakat

Tanjungpinang (Netkepri) – Ratusan masyarakat memadati area panggung utama jalan Merdeka dalam rangka menyambut tahun baru imlek yang ke 2569 atau tahun 2018 yang merupakan tahun shio anjing tanah. Kamis (15/2).

Pada perayaan menyambut tahun baru kali ini, turut hadir 2 (Dua) calon walikota tanjungpinang Lis darmansyah dan Syahrul, Pejabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza,  Danrem 003/ Wira Pratama, Danlantamal IV Tanjungpinang,  Wakapolda Kepri, Gubernur Kepri yang di wakilkan Syamsul Bahrum, Tokoh Paguyuban masyarakat Tionghoa,  serta masyarakat yang turut memeriahkan acara tersebut.

Pada kesempatan itu, pelaksana tugas (PLT) Raja ariza, Danrem 003/wp berkesempatan menyumbangkan sebuah lagu yang di sambut tepuk tangan penonton.

Raja Ariza menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun politik dan ia juga berharap ditahun 2018 ini tanjungpinang mampu menjadi magnet pusat pertumbuhan ekonomi terbesar di Sumatra.

“Semoga di tahun shio anjing tanah ini Tanjungpinang terkhususnya dan Kepri pada umumnya,  akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi terbesar di sumatra,  sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera,  berkehidupan aman dan damai, bersama dan dapat menjadi lebih baik”. ungkapnya.

Parade musik yang membuai, dan antusiasme masyarakat yang mengikuti jalannya acara, menciptakan suasana kebahagian dan penuh suka cita. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Korem, Ustad M Zaini : Menanamkan Nilai Kebenaran Dan Kesucian Al-Qur’an

Tanjungpinang,NetKepri – Komando Resort Militer (Korem) 033/ Wira Pratama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 ...