Pengumuman Pendaftaran Anggota KPU Kepri Periode 2018 – 2023

 

Tanjungpinang (Netkepri) – Telah dibuka pendaftaran calon anggota komisi pemilihan umum (KPU) untuk wilayah provinsi kepulauan riau (Kepri), dengan periode jabatan 2018 – 2023, yang dapat di akses secara langsung pada web resmi kpu, http://kepri.kpu.go.id/. (6/2).

Pendaftaran ini dibuka untuk mengisi menggantikan anggota KPU Kepri yang masa jabatannya kedepan akan segera berakhir.

Sebagai informasi, tim panitia seleksi (Pansel) KPU kepri telah pun ditetapkan oleh KPU RI dengan SK tertanggal 18 Januari 2018, yang ditugaskan untuk melakukan penyeleksian terhadap para pendaftar yang ikut dalam penerimaan anggota KPU Kepri periode jabatan 2018 – 2023 nanti.

Ketua Lsm Ewako Kepri, Daeng Muhammad Amir, ikut menghimbau melalui media ini agar para putra daerah yang memiliki kualifikasi sesuai yang di syaratkan dalam pendaftaran anggota KPU Kepri ini, agar mendaftarkan dirinya untuk ikut berkontribusi dalam mensukseskan nilai – nilai demokrasi yang di akui oleh negara dalam proses pemilukada, pileg maupun pilpres.

“Putra daerah yang memiliki kualifikasi harus ikut dalam seleksi KPU Kepri itu, sukseskan proses demokrasi dengan terlibat langsung di dalamnya, namun harus mampu bersikap netral” ucap Amir.

Amir juga menambahkan bahwa jabatan KPU Kepri merupakan jabatan yang cukup strategis dalam menentukan hasil demokrasi ke depannya, sehingga diharapkan tim pansel dapat bekerja dengan maksimal dalam melahirkan cikal bakal para komisioner yang akan tampil sebagai penyelenggara pesta demokrasi nantinya. (red).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Korem, Ustad M Zaini : Menanamkan Nilai Kebenaran Dan Kesucian Al-Qur’an

Tanjungpinang,NetKepri – Komando Resort Militer (Korem) 033/ Wira Pratama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 ...