Nurdin Perintahkan Bangun Tugu, Pelabuhan, Renovasi Pasar Buah Di Bt 8

Gubernur Kepri Nurdin Basirun, sedang meninjau lokasi Bundaran Simpang Dompak Bt 8 , Tanjungpinang. (15/2).

Tanjungpinang (Netkepri) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memerintahkan pegawainya untuk melaksanakan kajian pembangunan tugu dan pelabuhan disekitar batu 8.

Pembangunan tugu diharapkan dapat mempertegas identitas provinsi kepri sebagai daerah kepulauan dan pembangunan pelabuhan difungsikan sebagai langkah mempermudah arus barang, terutama sayur dan buah – buahan.

“Jika dibangun tugu jangkar, ciri khas daerah kepulauan akan semakin terlihat”. Ucap Nurdin. Kamis (15/2).

Bundaran bt 8 ini harus dimanfaatkan dengan kreatif karena sangat memungkinkan apalagi berdiameter besar dan karena letaknya berada dipersimpangan, menjadi akses menuju pusat pemerintahan pulau dompak.

“Direncanakan pada Anggaran Tahun 2018 ini bisa kita mulai kerjakan”. Sambung Nurdin.

Kawasan tempat berjualan buah dekat bundaran bt 8 green tersebut pun tak luput dari perhatian nurdin, dan ia menjanjikan akan mengerahkan anak buahnya untuk menghidupkan suasana dan meningkatkan kegiatan perekonomian masyarakat setempat, dengan merenovasi lokasi menjadi lebih besar, yakni menjadi pasar buah dan ikan.

“Agar kawasan ekonomi masyarakat sekitar juga dapat tetap hidup kita akan bantu merenovasi yang sudah ada agar lebih tertata rapi”. Tutup Nurdin. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bulog Tanjungpinang Hadirkan Stok Daging Beku

NetKepri,Tanjungpinang – Saat ini untuk pertama kalinya Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Tanjungpinang mendatangkan stok ...