Mewahnya Apartemen BLACKPINK Tarif Rp149 Juta per Bulan

Personel Blackpink

Jakarta (NetKepri) – Nama grup girlband BLACKPINK sudah tak asing lagi bagi pencinta aliran K-Pop. Terkenal sering tampil menggunakan pakaian berharga fantastis, tak heran banyak yang penasaran bagaimana kehidupan mereka di dalam asrama.

Dilansir dari Koreaboo, kompleks apartemen yang dijadikan Asrama Girlband tersebut menggambarkan betapa mewahnya kehidupan mereka. Walaupun terbilang baru, grup artis di bawah naungan YG Entertainment ini sudah menjalani kehidupan mewah setelah debut mereka yang sukses.

BLACKPINK dikabarkan tinggal di Apartemen Bamseom Han River, yang merupakan salah satu kompleks apartemen paling bergengsi di Seoul. Meskipun tak dikenal sebagai Hanwha Galleria Forest atau Seoul Forest Timage, kompleks ini masih dikenal sebagai salah satu bangunan termahal di Korea.

Seperti namanya, apartemen ini terletak di tepi Sungai Han, dengan desain terbaik di seluruh Seoul. Apartemen ini pun cukup luas, dan banyak penggemar yang berspekulasi bahwa masing-masing member memiliki kamar tidur sendiri.

Karena Apartemen Suite di sana dilengkapi oleh empat kamar tidur, dengan biaya sewa per bulan 12 Juta Won atau sekitar Rp149 juta lebih per bulan. (Red).

Sumber : https://www.viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hut Ke 16 Tahun Kabupaten Lingga, Solar Masih Langka

Tanjungpinang (NETKepri) – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar yang ada di Kabupaten Lingga ...