Komisi III DPRD KEPRI Sayangkan Lemahnya Respon PEMKO Batam Tangani DBD

Batam (NetKepri) – Ketua Komisi III DPRD Kepri sangat menyayangkan lemahnya respon Pemko Batam Terhadap Penyakit Demam Berdarah. Hal ini terungkap saat pria yang akrab disapa Iik ini, berdiskusi dengan warga perumahan tersebut, setelah kegiatan fogging yang dilakukan Iik bersama warga.

Didampingi Putra Yustisi Respati Wakil Ketua PAC PDI-P Batam Kota, Iik terlihat turun langsung melakukan fogging di perumahan Villa Hang Lekir.

“Saya sangat menyayangkan lambannya respon pemerintah kota, padahal di sini sudah terjadi kasus dua orang warga positif DBD,” tegasnya.

Fogging menjadi program rutin Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri untuk warga di Dapilnya ini. Saat usai fogging, Iik melakukan diskusi dengan warga guna menyerap aspirasi warga yang nantinya akan disusun, dan disejalankan dengan program kerjanya sebagai legislator.

“Saya minta Pemko Batam melalui dinas terkait, segera membenahi masalah ini sebelum penyebaran DBD makin meluas,” ujar Politisi PDIP tersebut saat berdiskusi bersama warga.(Hum/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bulog Tanjungpinang Hadirkan Stok Daging Beku

NetKepri,Tanjungpinang – Saat ini untuk pertama kalinya Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Tanjungpinang mendatangkan stok ...