Jusri : Gerakan Ini Tidak Membawa Kepentingan Pribadi, Aksi Segera Akan Di Laksanakan

Gerakan Massa Menuntut Perbaikan Kinerja Gubernur Batal Di Laksanakan Senin Ini

Tanjungpinang (Netkepri) – Wacana Gerakan Masyarakat yang rencananya akan direalisasikan pada hari senin ini gagal dilakukan. Padahal seruan ajakan bergabung dalam gerakan tersebut telah menyebar luas melalui selebaran dan media sosial.

Salah satu penggagas Gerakan Masyarakat tersebut, Jusri Sabri, yang juga menjabat sebagai ketua LSM Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk) Provinsi kepri menjelaskan pertimbangan kenapa gerakan tersebut gagal dilaksanakan pada hari senin (26/2) ini.

“Bukan Batal, Tapi di undur. Ada miss komunikasi antara rekan – rekan seperjuangan, surat pemberitahuan aksi belum kita antar ke Polres, oleh itu kemaren hasil koordinasi bersama kapolres, gerakan itu kita mundurkan waktunya”. Terang Jusri.

Jusri juga menambahkan, bahwa gerakan ini tidak akan surut, melainkan semakin kokoh, strategi semakin matang dan jumlah dukungan justru semakin menguat.

“Gerakan ini tidak akan surut, bahkan dukungan semakin deras mengalir dari berbagai daerah, baik itu lingga, karimun, batam, bintan dan tentu tanjungpinang sendiri. Kita juga lagi menunggu beberapa tokoh masyarakat kepri yang bersimpati atas gerakan kita dan akan mendengarkan pesan – pesan dari mereka”. Terang Jusri.

Dalam wawancaranya jusri juga ingin mengklarifikasi, bahwa gerakan ini murni dari akar rumput masyarakat kepri, dan jangan pernah menghubung – hubungkan dengan kepentingan – kepentingan pragmatis lainnya.

“Saya tegaskan dalam gerakan ini bukan kepentingan pribadi yang dibawa, melainkan kepentingan masyarakat kepri. Gerakan ini fokus terhadap kinerja gubernur yang patut dipertanyakan, hingga pertumbuhan ekonomi kita di posisi buncit,”. Tegas Jusri. (Red).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang ...