Gubernur Ingatkan Kontraktor Kerja Sesuai Perencanaan

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun

Tanjungpinang (Netkepri) – Pemerintah provinsi Kepulauan riau segera luncurkan proyek yang sudah selesai proses pelelangannya. Untuk yang belum atau sedang dilelang akan segera digesa, agar dapat segera dilaksanakan pekerjaannya, dan diharapkan mampu mendorong pergerakan ekonomi di masyarakat sekitar pekerjaan.

“Kalau semuanya bekerja dengan cepat, akan banyak membantu pergerakan uang di lokasi kegiatan. Hasilnya pun diharapkan cepat dirasakan masyarakat”. Ujar Nurdin di sela-sela persiapan mengikuti Rapat Kerja Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Trans Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/2). Raker APPSI ini berlangsung hingga 23 Februari dan dibuka Presiden Joko Widodo.

Sebagai Informasi, Jumat (24/2) esok, akan diluncurkan sejumlah proyek di Pelantar 2, Tanjungpinang. Dengan sudah diluncurkan, para pemenang diminta segera memulai aktivitasnya.

Nurdin berpesan agar proyek-proyek itu dikerjakan sesuai dengan perencanaan. Jangan coba-coba bermain dengan mengurangi volume atau lainnya. Karena akan berdampak tidak baik hasilnya.

Para pengawas juga diminta untuk bekerja sesuai dengan tugasnya terhadap proyek itu. Bagi Nurdin, uang rakyat ini harus jelas pemanfaatannya untuk kemaslahatan masyarakat.  Dia akan turun ke lokasi pekerjaan kapanpun. Karena, model seperti ini langsung dilakukan Presiden Jokowi.

Sementara, tiap awal pekan, Nurdin selalu melakukan rapat evaluasi yang dihadiri semua Kepala OPD. Melalui rutinitas ini, Nurdin ingin agar disampaikan jika ada kendala di lapangan.

“Komunikasi dan koordinasi yang dibangun dimanfaatkan betul agar hasil pekerjaan bagus. Jalankan amanah ini untuk mensejahterakan masyarakat”. kata Nurdin. (Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bulog Tanjungpinang Hadirkan Stok Daging Beku

NetKepri,Tanjungpinang – Saat ini untuk pertama kalinya Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Tanjungpinang mendatangkan stok ...