Ekonomi Kepri Minus Target, Nyat Kadir Tetap Optimis

Tanjungpinang (Netkepri) – Anggota Komisi 6 DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri, Nyat kadir, sedang melaksanakan agenda Resesnya di Restoran Seafood Sam’s Anna, Tanjungpinang. Kamis (22/2).

Agenda pertemuan yang bertemakan “Pandangan Pemuda Terhadap Ekonomi Indonesia Saat Ini”, dihadiri oleh mahasiswa yang berasal dari 7 (Tujuh) Kabupaten Kota di Provinsi Kepri, namun sedang mengikuti proses perkuliahan di kampus yang bertempat di Kota Tanjungpinang.

Pertemuan di awali dengan kata sambutan dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara mahasiswa dan Nyat Kadir. Dalam pertemuan tersebut, tanya jawab dilakukan untuk menggali berbagai persoalan yang sedang dihadapi masyarakat, baik itu isu lokal maupun nasional.

Nyat Kadir sempat membicarakan mengenai kondisi ekonomi bangsa yang sedang lesu dan berbanding lurus dengan kondisi ekonomi kepri yang juga tidak sesuai target, namun dirinya tetap optimis bangsa indonesia dan khususnya kepri, mampu melewati fase – fase yang tidak mengenakkan itu.

“Hari ini ekonomi Kepri tidak sesuai target, pendapatan dari Provinsi Kepri tidak sampai 10% dari target awal kita”. ucap nyat.

Anggota DPR RI yang memiliki Slogan “tak pernah penat berbuat untuk rakyat”, juga menjelaskan mengenai pemasukan daerah untuk provinsi kepulauan riau saat ini.

“Pemasukan terbesar untuk provinsi Kepri berada di Kota Batam, di susul kabupaten Bintan, dan yang ke tiga Karimun”. Tutup nyat kadir. (Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Korem, Ustad M Zaini : Menanamkan Nilai Kebenaran Dan Kesucian Al-Qur’an

Tanjungpinang,NetKepri – Komando Resort Militer (Korem) 033/ Wira Pratama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 ...