DPRD Kepri Sidak Kerambah DKP Di Desa Penaga

Bintan (NetKepri) – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau melakukan sidak ke kerambah aktif dan pasif Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Kepri pada Senin lalu. (26/02/18).

Kunjungan Komisi II Dprd Kepri tersebut diwakili oleh Tawarich, B.Sc, Asmin Patros, SH, M.Hum, dan Rudy Chua, SE serta tim dari dinas kelautan dan perikanan sendiri, langsung turun ke kerambah untuk melihat kondisi, perkembangan dan sejauh mana program pemerintah ini dapat berjalan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Letak kerambah DKP Pemprov yang dikunjungi tersebut berada di Desa Penage Kabupaten Bintan. Dalam kunjungan kali ini DPRD hanya untuk memastikan jumlah Ikan dan perkembangannya sudah sejauh mana, kemudian sengaja untuk mengetahui ada berapa jenis Ikan dan memastikan kemana akan dipasarkan nantinya.

Kedatangan Anggota Komisi II DPRD ini disambut langsung oleh pengelola kerambah tersebut dan masyarakat, mereka juga didampingi beberapa staf setwan dan komisi II. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bulog Tanjungpinang Hadirkan Stok Daging Beku

NetKepri,Tanjungpinang – Saat ini untuk pertama kalinya Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Tanjungpinang mendatangkan stok ...