Dimas Seto-Dhini Berbagi Ilmu di Hongkong

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Jakarta (NetKepri) – Dhini Aminarti dan suaminya, Dimas Seto, menjadi sosok pengusaha muda yang inspiratif dan sukses. Lewat bisnis kue kekiniannya yang diberi nama Cirebon Cinnamon, di Kota Cirebon, mereka diundang secara khusus oleh komunitas muslim di Hongkong, untuk berbagi cerita tentang kiat bisnisnya yang dimulai dari nol.

Dalam acara bertajuk “Halal Food”, Dhini dan Dimas dengan penuh rasa senang, berbagi informasi tentang bisnis yang dirintisnya. Antusiasme WNI di Hongkong serta warga Hongkong begitu besar dengan apa yang disampaikan pasangan romantis ini.

“Sejak awal bisnis, menjadi komitmen kami berdua untuk benar-benar serius, concern dan juga fokus. Kita enggak mau lagi yang hanya sekadar membuka saja. Harus terjun langsung. Dan yang terpenting adalah rasa yang lezat serta halal dan sehat untuk dikonsumsi masyarakat luas,” ujar Dimas.

Meski harus bolak-balik Cirebon dan Jakarta, Dhini mengaku senang serta menikmati proses bisnisnya.

“Ya prinsip kita kan, kalau bisnisnya halal Insya Allah akan menjadi berkah untuk kita berdua dan juga karyawan yang ada. Dan kami menjalaninya dengan rasa bahagia, happy, meski harus bolak balik Jakarta-Cirebon,” tambah Dhini tersenyum.

Yang juga mengagumkan, pasangan ini tidak hanya mementingkan untuk perkembangan kue kekinian, mereka juga menggandeng atau mengajak UMKM di Cirebon untuk bersinergi bersama-sama.

“Kita ingin maju bersama-sama dengan UMKM lokal di Cirebon. Tidak hanya satu atau dua UMKM saja, tapi juga ratusan yang memang ada. Ini juga menjadi komitmen kami bersama. Saat jadi pembicara di Jepang, saya juga sampaikan hal ini kepada audiens,” terang Dimas.

Dhini sendiri semakin aktif berinovasi untuk menambah varian rasa untuk Cirebon Cinnamon. Ia banyak mencoba banyak rasa, agar tercipta sesuatu yang baru dan semakin disenangi oleh masyarakat.

“Nambah masak dan utak atik atau neliti rasa antara ini dan itu makin aktif. Jadi makin senang mencoba untuk bisa menghasilkan rasa baru yang lezat dan pas di lidah,” kata Dhini. (Admin)

Sumber : https://www.viva.co.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kamarudin: Kepemimpinan Awe-Nizar Hanya Sebatas Wacana

Tanjungpinang (NETKepri) – Hampir 5 Tahun menjabat kursi tampuk kepemimpinan Bupati Lingga Dan Wakil Bupati ...