Bupati Bintan Lantik 42 Pejabat Ess III dan 143 Pejabat Ess IV di Lingkungan Pemkab Bintan

Bintan (NetKepri) – Sebanyak 42 orang Pejabat Esselon III dan 143 orang Pejabat Eselon IV dilantik oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos di Aula Kantor Bupati Bintan , Bandar Seri Bentan , Senin pagi (12/2).

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang wajar serta harus dipahami sebagai proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan.

” Penyegaran dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik maupun peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat ” ujarnya seusai pelantikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan bahwa hendaknya pejabat yang dilantik dapat mampu menjalankan tugas serta menjunjung tinggi peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

” kerja keras dan teruslah berinovasi, dan jangan sekali-kali berani mencoba melanggar aturan hukum , untuk itu berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ” tutupnya.(Hum/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bulog Tanjungpinang Hadirkan Stok Daging Beku

NetKepri,Tanjungpinang – Saat ini untuk pertama kalinya Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Tanjungpinang mendatangkan stok ...