Beras Rastra Tahun 2018 Dibagikan Secara Gratis

Bintan (Netkepri) – Bupati Bintan Apri Sujadi secara resmi menyerahkan Bantuan Program Beras Sejahtera (Rastra) Tahun 2018 yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat di Aula Kantor Camat Bintan Timur, Senin sore (19/2).

“Hal ini harus disyukuri oleh kita semua. masing-masing KPM nantinya akan menerima 10 Kg Rastra/bulan dan tidak dipungut bayaran sedikitpun. Berbeda dengan tahun yang lalu, dimana rastra yang diterima sebanyak 15 Kg/bulan, dan dipungut biaya”. Ucap Apri.

Menurutnya, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat dimana dulu nya masyarakat harus membayar sebesar Rp 1.600,- / Kilo , namun sekarang bisa menerima bantuan beras secara percuma.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Naharuddin mengatakan bahwa untuk di Kecamatan Bintan Timur ada sekitar 889 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) , dimana masing-masing penerima manfaat akan membawa pulang 2 karung beras untuk 2 bulan sekaligus .

“Penerima manfaat langsung menerima 2 bulan sekaligus, dalam arti bisa membawa pulang 20 Kg secara gratis”. tutupnya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bulog Tanjungpinang Hadirkan Stok Daging Beku

NetKepri,Tanjungpinang – Saat ini untuk pertama kalinya Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Tanjungpinang mendatangkan stok ...