Baru Sehari Di Demo, Rektor Umrah Lantik Pejabat Barunya

Kampus Universitas Maritim Raja Ali haji, Di Dompak.

Tanjungpinang (Netkepri) – Rektor Universitas maritim Raja Ali Haji (Umrah), Syafsir Akhlus melantik pejabat barunya di Kampus Dompak. Selasa (13/2).

Upacara pelantikan pejabat Umrah tersebut dilaksanakan selang sehari syafsir akhlus di demo mahasiswanya untuk mempertanggungjawabkan persoalan – persoalan yang sedang terjadi di kampus yang berstatus negeri tersebut.

Salah satu posisi yang dilantik pada saat itu adalah jabatan wakil rektor II Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan di umrah, yang sudah beberapa waktu kosong dikarenakan pejabatnya sedang terjerat kasus hukum dan sudah masuk ketahapan persidangan.

Agus Sutikno,S.P, M.Si, putra kelahiran Dabok kabupaten lingga, sebagai pejabat Wakil Rektor II Umrah yang baru dilantik, dipercaya mampu mengemban amanah, bersinergi dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan umrah kedepannya.

“Selamat datang Pak Agus, Mohon Keikhlasannya untuk meng’infakkan diri, waktu dan segala kemampuan untuk kemajuan umrah”. Sambut akhlus.

Selain Agus, beberapa pegawai umrah juga ikut dilantik sebagai pejabat struktural dan fungsional sebagai penyegaran dan promosi. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bulog Tanjungpinang Hadirkan Stok Daging Beku

NetKepri,Tanjungpinang – Saat ini untuk pertama kalinya Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Tanjungpinang mendatangkan stok ...