Partai NasDem Netral Dalam Pilwako Tanjungpinang

Tanjungpinang (Netkepri) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tanjungpinang, Partai NasDem, mengambil sikap “Abstain” atau tidak mendukung salah satu calon kandidat di pemilihan walikota tanjungpinang, yang akan digelar pada bulan juni 2018 nanti.

Abstain nya partai nasdem di pemilihan walikota tanjungpinang, tentu memunculkan banyak pertanyaan di masyarakat kota tanjungpinang. selain memiliki kader partai yang telah duduk di posisi strategis pemerintahan tingkat provinsi, kota dan kabupaten di wilayah kepulauan riau, serta tokoh – tokoh yang cukup di perhitungkan dalam peta perpolitikan Kepri, tentu kemana langkah berlabuhnya partai nasdem ini sangat ditunggu.

Ketua DPC Bukit Bestari Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Elvi Dwi Putra, dijumpai di kantor DPD NasDem Kota Tanjungpinang, membenarkan sikap yang diambil partainya dalam pemilihan walikota tanjungpinang adalah Netral.

“Secara organisasi, garis kepartaian, NasDem mengambil sikap Netral, dan keputusan tersebut kita hargai sebagai sebuah keputusan terbaik” ucap Elvi.

Saat ditanya, apakah dengan keputusan tersebut kader – kader dan simpatisan partai NasDem juga akan ikut Abstain, atau Golput dalam pemilihan walikota tanjungpinang nanti.

“Secara organisasi, kita abstain, sehingga mobilisasi dukungan dari partai ke para kader dan simpatisan tidak dilakukan. Namun, sebagai warga negara indonesia yang baik, saya fikir, kami akan tetap memberikan suara kepada siapa yang kami anggap mampu dan layak menerima amanah masyarakat sebagai pemimpin kota tanjungpinang.” tutup Elvi. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tantangan Bagi Calon Perseorangan Pada Pilkada 2020

Tanjungpinang, NetKepri – Pengamat politik Suyito, M.Si menyampaikan calon independent atau calon perseorangan pada Pemilihan ...