Gubernur Lantik Plt.Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang (NetKepri) – Resmi Hari ini Gubernur Kepulauan Riau (KEPRI) H.Nurdin Basirun melantik Pejabat Walikota Tanjungpinang Drs.H.Raja Ariza sebagai pelaksana Tugas (PLT) Walikota/wakil walikota Tanjungpinang bertempat di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, senin 22 Januari, 2018.

Penggankatan Raja Ariza sebagai Penjabat pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungpinang berdasar Surat Keputusan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 131.21-85 Tahun 2018

Raja Ariza sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Kepri. sudah sejak awal digadang-gadang menjadi pejabat pelaksanaan tugas sementara sambil menunggu terpilih Nya walikota baru Tanjungpinang untuk masa jabatan 2018 – 2023 ini wako Tanjungpinang.

Setelah dilantik, Raja Ariza akan langsung bertugas di kantor walikota Senggarang dan langsung mendapatkan ajudan supir, mobil dinas, dan perlengkapan Walikota Tanjungpinang lainnya.

Nurdin berpesan kepada Raja Ariza agar mampu bersikap netral selama pemilihan wako/wawako Tanjungpinang berlangsung hingga dilantiknya wako/wawako terpilih natiknya.

“Kalau ada masyarakat yang kelaparan, kena musibah, banjir diharapkan pejabat Pemkot harus lebih utama membantu, sehingga dapat berbaur dengan seluruh elemen masyarakat, ” himbauan nya.

Raja Ariza sendiri di lantik atas persetujuan dari Kemendagri, acara ini di hadiri oleh gubernur kepri bapak H Nurdin Basirun M,si serta dari beberapa pejabat tinggi yang ada di provinsi Kepulauan Riau, anggota dewan kota, Tokoh Masyarakat kota Tanjungpinang serta dari instansi pemerintahan Provinsi dan Kota Tanjungpinang.(Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*