Balas Warganet, Ivan Gunawan Disindir Mulai Kasar

Jakarta (NetKepri) – Desainer dan presenter Ivan Gunawan sempat membuat heboh setelah unggahannya di insta story menampilkan gambar gaun pengantin dan bertuliskan Ayu Ting Ting. Sontak hal tersebut membuat pertanyaan bermunculan, seperti dengan siapa Ayu akan menikah dan kapan akan menikah?

Namun, kini pertanyaan dari warganet terjawab sudah. Baru-baru ini tersebar foto Ayu Ting Ting yang menggunakan gaun pengantin berwarna putih saat bersama Boy William. Memang fotonya bertema pernikahan, tetapi hanya sebuah adegan film. Kehebohan gaun pengantin itu membuat beberapa warganet geram sebab terlalu berlebihan.

Seperti unggahan pemilik akun gosip di Instagram @ratu_nyinyiir yang menunjukkan salah satu komentar warganet perihal kehebohan ‘pernikahan’ Ayu Ting Ting tersebut.

 

“Kalo dinalar ini memalukan. membuat skenario seakan hendak menikah. padahal cuman untk syuting film. normally manusia punya rasa malu. ketahuan boong pasti malu. klo @ivan_gunawan @ayutingiting92 entahlah. seprtinya hobi bgt gimick,” tulis salah seorang warganet itu.

Menunjuk Ivan Gunawan di dalam komentarnya, tidak membuat pria berbadan besar itu diam. Ia pun membalas apa yang dikatakan oleh warganet itu terhadap sikapnya yang terlalu mencari sensasi dan penuh gimmcik.

“@jola_la0 nga papa fans kaya loe kan gampang di begoin… jd seru liat nya .. hahhahah orang kok nga pinter2, makanya kalo sekolah yg pinter jd dapet beasiswa,” balas Ivan.

Foto unggahan akun gosip itu kemudian banjir komentar dari warganet yang menilai bahwa ucapan dari Ivan Gunawan terlalu kasar.

“Ivan gunawan omongannya tambah kasar ya,” tulis warganet. “Kak @ivan_gunawan ko gitu ngomongnya…kenapa gk jwb baik2 aja kak,” ucap warganet yang lain. “perasaan emg gimmick, knp si gunigun jd ngomel2 rempok bgt dah mak,” tulis warganet lainnya. (Admin)

Sumber : https://www.viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*