Aksi Lanjutan Beasiswa Provinsi Kepri

Tanjungpinang (NetKepri) – Aksi lanjutan demonstrasi terkait beasiswa Provinsi yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan, terjadi lagi di Kantor Dinas Pendidikan Dompak Jl.Riyat Syah, aksi ini di lakukan dari jam 08.30 sampai jam 11.00 WiB.(18/12)

 

Aksi ini di kawal oleh pihak Kepolisian, saat unjuk rasa tersebut sempat terjadi baku hantam dan dorong mendorong antar peserta aksi dan pihak Kepolisian yang berjaga di lokasi.

 

Namun saat yang bersamaan malangnya seorang kepala bidang (KABID) Pembinaan Pendidikan khusus, Mardiana, terpakasa di larikan di Rumah Sakit Provinsi KEPRI (RSUP).

 

Demonstrasi tersebut berakhir dengan ricuh dan menyebabkan salah seorang dari pihak mahasiswa menjadi bulan-bulanan oleh aparat Kepolisian.

 

Aksi gabung ini di lakukan oleh organisasi kesatuan suara mahasiswa (kusuma) dan Organisasi Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

 

Di saat yang bersamaan pihak anggota Kepolisian yang di Wakili Kasat sabara, menyampaikan bahwasanya “saudara Mardiana telah meninggal dunia karena shock melihat aksi yang berakhir dengan adu pukul tersebut”. (Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*