GMNI Komisiariat Stisipol Gelar Bakti Sosial bertema Peduli Kesehatan

Gmni Komisariat Stisipol Gelar Bakti Sosial di anjung cahaya (26/11/2017)

Tanjungpinang (Netkepri) – Gerakan mahasiswa nasionalis indonesia (GMNI) komisariat Stisipol, melaksanakan gerakan nyata dengan terjun ke masyarakat dalam konsep bakti sosialnya yang bertemakan GMNI Peduli Kesehatan. kegiatan bertempat di lapangan anjung cahaya, minggu pagi (26/11/2017).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kami memperingati hari diabetes internasional dan bertujuan memotivasi masyarakat untuk ikut peduli tentang pentingnya kesehatan dan kebersihan lingkungan” ujar Akbar Alfarihi donsi, selaku ketua panitia kegiatan.

Gmni Komisariat Stisipol Gelar Bakti Sosial di anjung cahaya (26/11/2017)

Kegiatan diawali dengan aktifitas gotong royong panitia bersama warga masyarakat sekitar, dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan secara gratis oleh tenaga kesehatan dan diakhiri dengan pembagian pamflet berisi informasi tentang Diabetes.

Akbar mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dengan konsep yang lebih menarik, serta tetap merangkul Mahasiswa Poltekes dan dinas kesehatan kota tanjungpinang.

“kegiatan hari ini mendapat antusiasme dari masyarakat, dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti program kesehatan yang kita selenggarakan. Kedepan kita akan maksimalkan kegiatan dengan rundown acara yang lebih variatif dengan mengedepankan azas manfaat bagi masyarakat” Ucap Akbar mengakhiri. (Admin).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gejolak Kawasan Timur Tengah, Pemerintah Siapkan Berbagai Mitigasi

Jakarta, NetKepri – Kondisi geopolitik terkini, khususnya terkait gejolak di kawasan Timur Tengah, telah memberikan ...