Rakor Evaluasi Pembangunan Triwulan III TA. 2017, Dalmasri Tekankan Gesa Progres ke Depan

Bintan (NetKepri) – Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam  didampingi Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara  memimpin langsung Rapat Koordinasi Evaluasi Pembangunan Triwulan III TA. 2017 di Ruang Rapat Kantor BPPPD Bintan, Kamis pagi (19/10).

Dalam laporan yang disampaikan Kepala BPPPD Bintan Wan Rudy memaparkan bahwa rata-rata pembangunan fisik dan penyerapan keuangan diantara seluruh OPD baik Dinas, Badan maupun Kecamatan telah mencapai angka di atas 70 % yang artinya telah mencapai target.

Menindaklanjuti laporan tersebut, seluruh Kepala OPD menguraikan bahwa hasil pengamatan lapangan memang masih dalam tahapan-tahapan awal. Namun demikian, itu semua telah sesuai perencanaan dan akan selesai sesuai target di akhir tahun.

Dalam rapat yang berlangsung singkat tersebut, Wakil Bupati Bintan juga mengutarakan harapannya agar semua OPD dapat sesegera mungkin menggesa setiap program agar mencapai target sesuai yang diharapkan. Meskipun beberapa OPD yakin semuanya akan sesuai target baik segi fisik maupun penyerapan anggaran, Dirinya tetap menekankan agar setiap OPD harus menampilkan aksi langsung dan jangan menunda-nunda.

“Untuk semua yang telah memenuhi target dan akan memenuhi target, kami sampaikan terimakasih dan terus persiapkan segala sesuatu yang mesti disiapkan. Sedangkan bagi yang masih dalam pengejaran target, walau pun kita yakin akan terkejar, namun jangan terlena dan gesa terus” tutupnya. (Hum/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*