Tinjau Stadion Olahraga, Bupati Bintan Ingin Pekerjaan Stadion Selesai Tepat Waktu

Bintan (NetKepri) – Seusai melepas Turnamen Bola Volley di Desa Teluk Sasah. Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos berkesempatan meninjau pekerjaan Stadion Olahraga di Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu sore (17/9).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos juga menegaskan agar pekerjaan pembangunan Stadion Olahraga hendaknya benar-benar dilakukan sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan dan selesai tepat waktu. Ditambahkannya juga , bahwa dirinya akan segera menghubungi Dinas Perkim Kabupaten Bintan untuk segera menghubungi Kontraktor terkait progres terkini pekerjaan pembangunan stadion.

” saya akan segera meminta progres laporan terkini terkait Pembangunan Stadion, pekerjaan harus disesuaikan dengan standar spesifikasi. Terkait ukuran panjang dan lebar Lapangan , Areal Lintasan Lari atletik , hingga aliran drainase disekitar Stadion harus benar-benar dilakukan dengan baik ” ujarnya saat meninjau pembangunan.

Diketahui bahwa , pembangunan stadion dengan anggaran berkisar lebih kurang 10 Milyar Rupiah dan luas areal lebih kurang 4,5 hektar ini , ditargetkan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk selesai di akhir tahun 2017. Pembangunan Stadion Olahraga ini juga diharapkan bisa menunjang kegiatan PS Bintan dalam lanjutan Kompetisi Olahraga , utamanya Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumatera.

” Dengan Pembangunan Stadion, selain bisa mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat, kita harapkan bisa meningkatkan prestasi di Bidang Olahraga ” tutupnya. (Hum/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*