Tim Cawako Independen Resmikan Rumah Aspirasi

Foto : Alamsyah

Tanjungpinang (NetKepri) – Gerakan Masyarakat Independen (GEMA Independen) melaksanakan acara Peresmian Rumah Independen dan Tepuk Tepung Tawar Balon Pilwako 2018, di Jl. Cendrawasi Km. 8, Tanjungpinang, Sabtu (26/8).

Acara peresmian Rumah Independen dan Tepuk Tepung Tawar ini di resmikan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM),Datok Said umar, Datok Raja Jamaludin dan Datok Raja Hanafi, disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Gema Independen membentuk tim pencalonan independen dari bulan Januari 2017 dan dilanjutkan dengan pengumpulan dukungan dari masyarakat berupa pengumpulan KTP.

Ketua Umum Gema Independen, Edi Susanto mengatakan, pengumpulan dukungan berupa KTP dimulai dari bulan Februari 2017.

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah terferikasi atau sudah terimput di dalam sistem kami sebanyak 13.085 KTP dan yang belum terimput¬† 3.175 KTP, tadi pagi ada sekitar seratus lebih lagi yang masuk tapi belum di ferivikasi,” kata Edi Susanto

Calon walikota yang diusung oleh Gema Independen, Edi Sabrani mengatakan dirinya maju calon Walikota Tanjungpinang bersama Wakil, Umar Usman pada pilkada 2018 mendatang, untuk mengurangi pengangguran di Kota Tanjungpinang.

“Kami berusaha membantu warga membuka lapangan kerja, yang jelas tidak mengharapkan APBD Kota Tanjungpinang, akan tetapi akan mendatangkan investor, dengan cara memudahkan pengurusan bagi Investor-investor yang akan membuka lapangan pekerjaan di Tanjungpinang,” kata Edi Sabrani.

Syahrul yang datang pada acara ini mengatakan, kalau dirinya datang bukan sebagai wakil walikota Tanjungpinang, bukan juga sebagai ketua Dewan Mesjid Kota Tanjungpinang tapi diundang sebagai masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang di hajad oleh kita semua didengar oleh tuhan yang maha kuasa,” ucapnya. (Alam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*