Malam Ramah Tamah Kecamatan Toapaya

Bintan (NetKepri) – Pemerintah Kecamatan Toapaya menggelar acara Malam Ramah Tamah dan Syukuran dalam rangka peringatan HUT RI ke 72, di Pasar Tani, Kelurahan Asri, Kecamatan Toapaya, Sabtu malam (26/8).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pegawai Kecamatan Toapaya, Lurah, Kades, Babinkamtibmas Kecamatan Toapaya, Satpol PP, Mahasiswa, Masyarakat, Pemuda dan Pemudi Kecamatan Toapaya.

Ketua pelaksana kegiatan, sekaligus Sekretaris Kecamatan Toapaya, Aswar dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Toapaya khususnya masyarakat Kelurahan Toapaya Asri.

“Acara ini dilaksanakan atas dukungan masyarakat Toapaya, yang telah memberikan dukungan dan semangat untuk kelancaran kegiatan kita dari awal sampai dengan akhir malam ramah tamah dan syukuran ini,” kata Aswar.

Pada kesempatan yang sama, Camat Toapaya, Riang Anggraini dalam sambutannya menyampaikan salam dan permintaan maaf Bupati Bintan yang tidak bisa hadir pada kegiatan ramah tamah dan syukuran yang diadakan Pemerintah Kecamatan Toapaya.

“Saya sangat berbahagia sekali atas kegiatan ini, marilah dalam kegiatan syukuran ini kita mesyukuri kemerdekaan yang kita raih,” ucapnya.

Kecamatan Toapaya sebelumnya mendapatkan beberapa penghargaan dari tingkat Kabupaten, Provinsi sampai tingkat Nasional, diataranya, tingkat Kabupaten Bintan, juara satu lomba mobil hias dan lampu cangkok, ditingkat Provinsi Kepri mendapatkan juara satu perpustakaan dan juara satu desa atau kelurahan dan di tingkat Nasional Desa Toapaya masuk kedalam tiga besar region Sumatera.

Dalam kegiatan syukuran ini Riang juga berharap kepada warga Kecamatan Toapaya untuk tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan.

“Alhamdulillah Kecamatan Toapaya baru baru ini mendapatkan penghargan baik dari Kabupaten, Provinsi dan Nasional, saya berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan, supaya tetap mempertahankan raihan-raihan penghargaan yang kita raih,” katanya. (Alam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*