Tim Gabungan Polri-KPK Segera Periksa Novel Baswedan

Penyidik KPK, Novel Baswedan (Doc : rmol)

Jakarta (NetKepri) – Hingga saat ini, tim gabungan antara KPK dan Polri belum memastikan kapan akan bertolak ke Singapura untuk meminta keterangan Novel Baswedan.

Padahal, pembahasan terkait hal tersebut oleh kedua lembaga terkait sudah dilakukan sejak bulan lalu.

“Sedang dikonsolidasikan. Mudah mudahan bisa segera berangkat,” ungkap Karopenmas Polri Brigjen Rikwanto saat dikonfirmasi, Sabtu (22/7).

Rikwanto mengatakan, ada beberapa kendala teknis yang dihadapi untuk menindaklanjuti pembahasan sebelumnya. Namun, dirinya hanya menyampaikan persoalan sederhana terkait koordinasi.

“Masalah teknis saja. Personelnya siapa, dari sini (Polri) dan sana (KPK). Kesiapan di sana seperti apa. Kapan saja bisa berangkat,” papar Rikwanto.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam pertemuan yang dihadiri langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua KPK Agus Rahardjo, membahas terkait agenda yang belum terpenuhi. Yaitu, memeriksa Novel di Singapura. Agus sendiri mengakui belum dapat memastikan jadwal pasti terkait rencana tersebut.

“Dari agenda kedua ada yang belum dipenuhi, yakni Polri akan ke Singapura dan saya akan mendampingi. Belum ada jadwal yang pasti,” kata Agus, Kamis (20/7) lalu. Admin.

Sumber : Hukum.rmol.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Maison Fleur Floral Design AventuraFlower.com

Purchasing flowers is fun! Flowers make every person smile once they receive them. Additionally they ...