Musda II MIPI dan Pelantikan Pengurus MIPI-Kepri Periode 2017-2022

Arif Fadillah memberikan sambutan setelah terpilih sebagai ketua MIPI-Kepri

Tanjungpinang (NetKepri) – Musda II MIPI Provinsi Kepri dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang Periode 2017-2022 dengan terpilihnya Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H. T S Arif Fadilah S.sos, M.Si sebagai ketua Masyarakat Ilmu Pemerintahan (MIPI) Kepri, periode 2017 – 2022, Kamis (20/07/2017)

Arif Fadilah dipilih secara aklamasi, dan dalam sambutannya Arif menyampaikan, ucapan terimakasih kepada MIPI pusat dan kepada seluruh komponen yang ada dalam pengurus MIPI Provinsi Kepri.

“Terimakasih kepada Pengurus MIPI pusat yang telah hadir, dan memberikan wawasannya kepada kita semua, serta terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen pengurus MIPI Kepri yang telah mengamanatkan saya sebagai ketua MIPI kepri periode 2017-2022”, ungkapnya

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Sekjen MIPI Pusat, Drs. James Ruber Paulilin, M.Si, dalam sambutannya ia menyampaikan, agar MIPI Provinsi Kepri dapat menjadi mitra pemerintah yang memberikan kontribusi baik khususnya untuk Provinsi Kepulauan Riau.

“Semoga kepengurusan MIPI Kepri dapat membangun kerjasama yang baik dan memberikan kontribusi kepada pemerintahan serta menjadi mitra pemerintah khususnya pemerintah Provinsi Kepri”, paparnya.

Musda II MIPI kepri ini disejalankan dengan Pelantikan Kepengurusan MIPI Kepri Periode 2017-2022 dan seminar nasional dengan tema, “Sinergi Pembangunan Daerah Menuju Kepulauan Riau sebagai Poros Maritim Indonesia”. (Dar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...