Lis Darmansyah mendaftar sebagai Cawako Tanjungpinang ke Partai Hanura

Suparno saat melakukan registrasi pengambilan Formulir Cawako di Partai Hanura

Tanjungpinang (NetKepri) – Lis Darmansyah Walikota Tanjungpinang saat ini dan juga sebagai Sekertaris DPD PDI Perjuangan mendaftar sebagai Cawako Tanjungpinang 2018 mendatang melalui Partai Hanura Tanjungpinang yang diwakili oleh Suparno Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan.

“Saya datang mewakili Lis Darmansyah untuk mengambil formulir. Sebab yang bersangkutan sedang ada kesibukan. jadi pengambilan formulir saya diwakilkan,” ujar Suparno setelah melakukan pendaftaran,” Kamis (20/7).

Dalam hal ini, Suparno mengatakan akan mempelajari segala persyaratan untuk memenuhi syarat mencalonkan Walikota Tanjungpinang melalui partai Hanura, “akan kita pelajari terlebih dahulu,” ungkapnya.

Saat itu Dicky Sekertaris Tim Pilkada DPC Hanura Tanjungpinang mengatakan sampai hari terahkir batas pengambilan formulir baru 4 orang saja yang sudah mengambil pendaftaran.

“Nanti baru kami akan umumkan, hari ini adalah hari terahkir pengambilan formulir. Batas pengembalian akan kita tunggu sampai tanggal 31 Juli mendatang,” paparnya. (Dar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Pesawat Menembak Markas Mako Lantamal IV Tanjungpinang

Tanjungpinang (NETKepri) –  Dua pesawat tempur tak dikenal menghujani peluru ke Markas Komando Pangkalan Utama ...