Halal Bi Halal Walikota Bersama Guru Sekolah

Walikota bersama para guru sekolah

Tanjungpinang (NetKepri)  – Dengan di laksanakannya halal bi halal 1438 H, 2017 M merupakan langkah untuk mempererat silaturahmi antar kepala sekolah dasar, guru, kepala dinas pendidikan kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan ini, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menghadiri acara halal bi halal yang diadakan di Hotel Comfort Tanjungpinang, Kamis (20/7).
Lis dalam sambutannya mengatakan, Dinas pendidikan dalam hal ini Guru hampir sama tugasnya seperti ulama, yaitu untuk membentuk karakter anak. Ia juga bercerita bahwa dirinya dulu sempat mengajar selama 1 (satu) tahun di perguruan tinggi di kota Bandung.
“Dunia pendidikan sesuatu yang tidak mudah, karena dunia pendidikan itu berbeda dengan pola-pola apapun yang ada di lingkungan pemerintah. Di dunia pendidikan, guru termasuk profesi yang ikut membentuk karakter anak bangsa”, jelasnya.
“Halal bi halal terjadi sejak tahun 1948, yaitu pada saat mengawali integrasi bangsa dalam mempersatukan elit-elit politik, sehingga situasi dan kondisi belum utuh seperti sekarang ini, maka momentum ini bisa kita terima semua”, terangnya.
Sebagai penutup acara, Lis diundang untuk bernyanyi dan berfoto bersama. Terlihat keceriaan dan kehangatan antara Walikota Tanjungpinang bersama para undangan yang hadir dalam kegiatan halal bi halal tersebut. Red/admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satu Orang Warga Bintan Hilang

Tanjungpinang (NETKepri) – telah hilang satu orang warga Bintan yang tinggal di Desa Tembeling Kabupaten ...