Bupati Bintan Akan Ciptakan Pemerintahan yang Clean and Good Governance

Bupati Bintan, Apri Sujadi,S.Sos

Bintan (NetKepri) – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos secara resmi membuka Kegiatan Sosialisasi Transaksi Non Tunai dan Tata Kelola Penyediaan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) untuk Kendaraan Dinas dan atau Alat Berat di Kabupaten Bintan , Jum’at pagi ( 21/7 ) .

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM , Ketua BPK Perwakilan Prov Kepri Joko Agus Setyono, SE , Kepala Pimpinan Divisi Bank BJB Pusat Bapak Arief , Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara , MM serta jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan terkait .

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dalam kesempatan tersebut , menekankan agar hal ini menjadi perhatian seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kabupaten Bintan , dalam usaha Pemerintah untuk terus menciptakan tata kelola keuangan dan pemerintahan yang clean and good governance .kegiatan ini juga merupakan sebuah komitment bersama , karena kita inginkan tata kelola pemerintahan yang baik .

” kita terus melakukan upaya agar pengelolaan berjalan dengan sebaik-baiknya , dimana hal ini perlu komitmen bersama agar setiap program tepat sasaran , tepat guna dan tepat fungsi . Untuk itu kita harapkan agar seluruh peserta benar-benar dapat memahami terkait penyusunan pedoman penggunaan BBM dan peningkatan Tata Kelola Keuangan dan Transaksi Non Tunai di OPD masing-masing ” ujarnya .

Sementara itu , Kepala BPK Perwakilan Prov Kepri Joko Agus Setyono , SE mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengambil perhatian khusus dalam menciptakan Tata Kelola Keuangan Pemerintahan yang baik .

Menurutnya , seiring dengan perkembangan zaman , bahwa pengelolaan keuangan terus mengalami perubahan yang signifikan . Ditambahkannya juga bahwa Tata Kelola Keuangan Pemerintahan terus bergerak secara terbuka agar masyarakat mengetahui penggunaan anggaran dengan sebaik-baiknya .

“Tata kelola keuangan pemerintah terus mengalami perubahan secara signifikan , apalagi diera sekarang sudah berjalan secara terbuka seperti contohnya tata kelola keuangan secara online . untuk itu harus ada komitment bersama untuk terus bergerak maju ” ujarnya. (Hum/Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Pesawat Menembak Markas Mako Lantamal IV Tanjungpinang

Tanjungpinang (NETKepri) –  Dua pesawat tempur tak dikenal menghujani peluru ke Markas Komando Pangkalan Utama ...