Bintan Radio Gelar Silaturahmi Bersama Komunitas Pendengar Radio

Radio Bintan menggelar Silaturahmi Bersama para pendengar

Bintan (NetKepri) – Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan pendengar, Bintan Radio 96.5 FM menggelar Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Studio Bintan Radio, Ceruk Ijuk kabupaten Bintan (20/7/2017).

Kegiatan halal bi halal ini jg disejalankan dengan pembentukan komunitas pendengar Bintan Radio dan mendapat sambutan yang positif oleh Direktur utama Bintan Radio yang juga menjabat sebagai Kabag Kominfo SETDA Kab. Bintan Hasfi Handra.

Dalam sambutannya Direktur utama Bintan Radio Hasfi Handra menyampaikan terimakasih kepada para pendengar Bintan Radio yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini menjadi wujud nyata silahturahmi pendengar dengan crew Bintan Radio. Karena pendengar menjadi tolak ukur keberhasilan program yang dihadirkan,” dalam sambutannya.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Sementara itu Kasubag penyiaran dan persandian Bintan Radio Supriyanti Ningsih mengapresiasi kehadiran pendengar bintan radio yang datang dari kelong, Mantang, Kawal, kijang, Tembeling, berakit dan juga Tanjung uban. Kedepannya diharapkan silahturahmi ini dapat terus terjalin dan program acara Bintan Radio dapat menjadikan sarana informasi dan hiburan.

Kegiatan ini juga sekaligus digunakan untuk mensosialisasikan program terbaru Bintan Radio yang akan dihadirkan pada bulan agustus mendatang. (hum/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satu Orang Warga Bintan Hilang

Tanjungpinang (NETKepri) – telah hilang satu orang warga Bintan yang tinggal di Desa Tembeling Kabupaten ...