5 Ribu Keluarga RTS Terdaftar di BPJS Ketenaga Kerjaan

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Tanjungpinang (NetKepri) – Bertepatan pada Festival Pulau Penyengat Syawal Serantau, BPJS Ketenagakerjaan bagikan 5 ribu kartu kepesertaan bagi Keluarga rumah tangga sasaran.

Selain menyerahkan kartu kepesertaan, BPJS Ketenagakerjaan juga memberi bantuan tong sampah di Pulau Penyengat, Sabtu (22/7).

Penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan ini di serahkan secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH kepada 4 peserta simbolis.

Lis menyampaikan terima kasih kepada BPJS ketenagakerjaan karena program yang dimiliki oleh BPJS Ketenagarjaan sangat bermanfaat bagi masyarakat, oleh karena itu Lis juga sangat mengharapkan bahwa BPJS dapat terus aktif dengan program-programnya.

Dikatakan Lis, untuk total 5 ribu keluarga tepat sasaran yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan ini akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan selama 6 bulan, setelah 6 bulan nanti, Walikota mengingatkan agar pembayaran iurannya jangan sampai tertunggak atau di lalaikan,” tukasnya

Walikota menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyiakan program BPJS, sebab program dari BPJS Ketenagakerjaan ini memberi manfaat yang sangat baik bagi masyarakat. Hum/Admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satu Orang Warga Bintan Hilang

Tanjungpinang (NETKepri) – telah hilang satu orang warga Bintan yang tinggal di Desa Tembeling Kabupaten ...