Wawako Safari Ramadhan di An-Nur

Tanjungpinang (NetKepri) – Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang diselenggarkan oleh pemerintah Kota Tanjungpinang dengan tujuan untuk mengujungi sekaligus bersilaturahim dengan para jamaah di Masjid/Musholla yang ada di kota Tanjungpinang.
Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd beserta rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengunjungi dan Shalat tarawih di Masjid An Nur Kelurahan Dompak, Selasa (30/5).

Dalam arahannya Syahrul menjelaskan bahwa safari Ramadhan yang diselenggarsakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka untuk bersilaturahmi bersama masyarakat sekitar Masjid, Surau dan Musallah yang dikunjungi.

“Selain itu kesempatan seperti ini juga sangat bermanfaat sekali bagi RT/RW untuk dapat menjalin komunikasi dengan masyarakatnya terkait apa-apa saja yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat “, kata Syahrul.

Malam ramadahan ini juga kita ketahui bersama merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk kembali mengukur serta mengintropeksi iman dan taqwa sehingga kita dapat memperbaiki ibadah kita untuk menjadi insan yang bertqwa,” Ramadhan itu seperti sebidang tanah yang subur yang. Sangat baik untuk dipergunakan untuk bercocok tanam yang mana hasilnya kita petik di akhirnya “, tambah Syahrul

Syarul berharap kepada masyarakat agar dapat menggunkan kesempatan yang baik ini untuk menggali pahala dan beribadah sebaik-baiknya,” ucapnya

Safari ramadhan diikuti oleh Jajaran Kepala OPD Pemerintah Kota Tanjungpiang, Camat Bukit Bestari, dan Lurah Dompak. (hum/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*