600 Paket SembakoDibagikan

Tanjungpinang (NetKepri) – Sebanyak 600 paket sembako dibagikan Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah,  SH di Masjid Al -Azhar pantai impian kelurahan kampung baru dan pelataran perpakiran Sei enam kelurahan Tanjungpinang Barat Minggu (11/6).
Pembagian sembako ini merupakan sumbangan Bandi yang merupakan pengusaha asal Tanjungpinang. Total sembako yang dibagikan sebanyak 1500 paket yang disebarkan untuk warga kelurahan Tanjung unggat 900 paket, kelurahan Kampung Baru 300 paket dan kelurahan Tanjungpinanag Barat 300 paket.
Paket sembako yang didistribusikan tersebut terdiri dari beras, susu, mentega dan teh prenjak, masyarakat merasa sangat senang dan terbantu dengan dibagikannya paket sembako mengingat pertumbuhan ekonomi yang sedang melemah.
Lis  mengatakan,  Pemerintah Kota Tanjungpinang juga akan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di empat kecamatan yang terdiri dari delapan belas kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang mulai hari senin besok. Selain paket sembako Pemerintah Kota Tanjungpinang nantinya juga akan membagikan insentif kepada guru guru TPA bersertifikat yang berada di Kota Tanjungpinang, tambah Lis. (hum/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*